Anak Direktur Indofood, Deynica Welirang Meninggal Tiba-tiba, Pihak Keluarga Kaget

Franky Welirang dan Deynica Welirang (Foto: Dok. Istimewa)

Putri bungsu Franciscus (Franky) Welirang dan Mira Salim, Deynica Welirang meninggal dunia. Deynica menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (29/12/2017) malam.

Deynica yang meninggal saat berada di Singapura itu membuat pihak keluar kaget. Sebab, perempuan berparas cantik itu meninggal tidak dalam keadaan memiliki penyakit.

“Sakit enggak ada sih, sebetulnya enggak ada sakit. Begitu saja, kita kaget saja,” ucap sang ayah, Franky, seperti dilansir detikFinance, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) itu mengatakan, saat kejadian Deynica tengah berlibur di Singapura. Kini, jenazah dari cucu Bos Indofood itu disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura.

“(Meninggalnya) sedang liburan di Singapura. Sekarang disemayamkan di Mount Vermont,” jelas Franky.

BACA JUGA:

Rencananya, Deynica akan dimakamkan Senin 1 Januari 2018 di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura. Wanita yang lahir pada 27 Desember 1978 ini baru saja merayakan ulang tahun ke-39 beberapa hari lalu.

Deynica merupakan cucu almarhum dari Sudono Salim, yang merupakan pendiri Grup Salim induk usaha Indofood. Bisnis Sudono Salim sekarang diurus oleh anak bungsunya, Anthoni Salim yang merupakan salah satu orang terkaya RI dengan harta US$ 6,9 miliar (Rp 93,1 triliun) di data Forbes.