Jokowi Masuk Perangkap Politisi Tua Golkar

Presiden Jokowi (Tibunnews)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa masuk perangkap politisi tua Partai Golkar jika cawapresnya tidak sesuai dengan partai berlambang Pohon Beringin.

“Golkar bisa meninggalkan Jokowi, jika cawapresnya tidak sesuai dengan keinginan Golkar. Ini pertarungan Jokowi yang menurut saya dijebak oleh para politik tua Golkar,” kata Pimpinan Komisi Rumah Amanah Rakyat Ferdinand Hutahaean di akun Twitter-nya @LawanPoLitikJKW.

Kata Ferdinand, kekuatan Politik PDIP kepada Jokowi sesungguhnya melemah dengan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Baca juga:  SIAGA 98 Dukung Pembentukan Satgas Pengusutan Dugaan TPPU Rp349 T di Kemenkeu

“Jokowi sekarang punya sekoci kuat untuk berlayar tanpa PDIP Disisi lain, JK makin kuat bergaining politiknya karena Airlangga adalah subordinat Jusuf Kalla (JK),” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan, pada 2018 bangsa ini akan makin riuh dan makin berguncang. “Karena taring elit di atas butuh kekacauan untuk memenangkan posisi. Bagi rakyat agar kencangkan ikat pinggang,” pungkasnya.

Baca juga:  Hadapi Gerombolan Liar akan Jatuhkan Jokowi, 22 November 2020 PPJNA 98 akan Kumpulkan Jutaan Relawan di Jakarta