Astaghfirulloh, Politikus PDIP Sebut LGBT Sunnatullah dan Halal dalam Islam

Megawati dan Musdah Mulia (IST)

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Prof Siti Musdah Mulia mengatakan, Lesbian Gay Biseksual dan Transgender  (LGBT) merupakan sunnatullah.

Pendapat Musdah Mulia dikutip dari Harian The Jakarta Post, Jumat (28/3/2008).

Menurut Musdah, homoseksual dan homoseksualitas adalah alami dan diciptakan oleh Tuhan, karena itu dihalalkan dalam Islam

Musdah, para sarjana Muslim moderat berpendapat, bahwa tidak ada alasan untuk menolak homoseksual. Dan bahwasanya pengecaman terhadap homoseksual atau homoseksualitas oleh kalangan ulama aurus utama dan kalangan Muslim lainnya hanyalah didasarkan pada penafsiran sempit terhadap ajaran Islam.

Baca juga:  PDIP Sebarkan Hoax Habib Riziq DPO Polisi

The Jakarta Post menulis pendapat Musdah: “Moderate Muslim scholars said there were no reasons to reject homosexuals under Islam, and that the condemnation of homosexuals and homosexuality by mainstream ulema and many other Muslims was based on narrow-minded interpretations of Islamic teachings.”

Dalam memberikan pembenaran itu, Musdah mengutip QS 49 ayat 3 yang menyatakan, alah satu berkah Tuhan adalah bahwasanya semua manusia, baik laki-laki atau wanita, adalah sederajat, tanpa memandang etnis, kekayaan, posisi social atau pun orientasi seksual.

 

Baca juga:  Vandalisme Terhadap Mushola, Gerombolan Islam Liberal Membisu

9 comments

  1. Iblis laknatullah juga ciptaan Allah, apakah kamu sederajat dengannya

  2. Penafsiran sempit? Tau agama g sih tuh manusia,,,,tuntunan/pegangan hidup lu apa? Klo lgbt/homosex dhalalkan dlm agama terutama Islam ga mgknnya dsebut laknatullah, ga mungkinya negro sodom ditelan bumi/dhancurkan Allah sbg azab yg berat,,,,,hadeh ki wedok jilbaban pengetahuan agamane abal” wani cuap”,,,,,dsr cacad jiwa

  3. bu musda ini agen yahudi dan komunis dan bu musda lbh jahat dari ahok krn bnr2 tlh merendahkan kalam Al Qur’an.

  4. QS 49 ayat 3 isinya “Sesungguhnya orang-orang yang merendahkan suaranya di sisi Rasulullah, mereka itulah orang-orang yang telah diuji hatinya oleh Allah untuk bertakwa. Mereka akan memperoleh ampunan dan pahala yang besar”

  5. Jadi menurut saya gk ada sangkut pautnya sama pembenaran atas perilaku LGBT

  6. Menghalalkan sesuatu yg haram, hukum nya KAFIR…
    dr dulu MUSDAH itu sprt itu… sy pribadi tambah yakin klo DIA itu mmg sengaja di SELUNDUPKAN untuk menghancurkan islam…
    Semoga DIA cepat di jemput AJAL…sehingga perusak islam berkurang… Amiiiiin 1000 X

  7. Baca qur’an sj blumtentu benar ap a lgi baca repernsi kitab2 klasik isl am (kitab2kuning) yg jmlh nya ba nyak .cuma baca terjemahan quran dan hadis sudah brani mengeluar kan fatwa.Lgbt sunatullah.Jelas ka fir sesat dan menyesatkan

Comments are closed.