by

KH Marsudi Syuhud PBNU Diduga Cegah Ustadz Felix Orasi di Aksi Bela Palestina

KH Marsudi Syuhud (IST)

Ketua PBNU KH Marsudi Syuhud diduga melarang Ustadz Felix Siauw melakukan orasi saat aksi Bela Palestina di Monas, Ahad (17/12).

“Keanehan lain nampak. Saat anak-anak muda diminta orasi, ada dua nama yang diteriakan massa umat. Fahri Hamzah dan Felix Siauw. Massa merasa tidak puas karena dua tokoh muda ini tidak tampil,” tulis netizen bernama Al Ghifari yang ikut acara di Monas.

Kata Al Ghifari, Kiai Marsudi bersitegang dengan panitia pengatur jalannya acara. Entah apa yang diperbincangkan. Tapi yang jelas, acara setelah itu jadi seperti tidak teratur rapi.

Baca juga:  Sebut Agama Bisa Menghancurkan Bila Dipakai untuk Politik, Kapolri Tito Lawan Pancasila

Sedangkan Ustadz Felix di akun Facebook-nya menuliskan, tidak bisa orasi dikarenakan adanya beberapa oknum yang tidak memperbolehkan untuk berorasi atau sekedar menyapa jamaah.

“Mohon maaf bagi yang mengharap, saya belum bisa menyapa kawan-kawan semua dari panggung tadi, bisa jadi belum saatnya saya berbicara,” tulis Ustadz Felix Siauw.

Ustadz Felix menjelaskan bahwa ketika itu Ustadz Bachtiar Natsir sudah memberikan kesempatan, namun ada oknum yang tidak menginginkan beliau untuk orasi sehingga beliau memilih untuk mundur.

“Kesempatan sudah diberikan Ust. Bachtiar, hanya ada beberapa oknum yang tak inginkan saya bicara di panggung hingga saya harus mundur walau jamaah saya saksikan sudah menanti,” terangnya.

Baca juga:  Ngabalin Tegaskan Tuhan Mendukung Jokowi

 

 

loading...

Loading...

News Feed