by

Dukung Noor Yasin, Pengamat: Musthofa Ingin Kendalikan Kudus di Belakang Layar

Noor Yasin (IST)

Majunya Sekda Kudus Noor Yasin sebagai Calon Wakil Bupati Kudus sebagai cara Bupati Kudus saat ini Musthofa Wardoyo mengendalikan kota kretek dari belakang layar.

“Musthofa tidak bisa menjabat lagi, maka butuh orang kepercayaan maka ia menghendaki Noor Yasin menjadi Calon Wakil Bupati sehingga bisa mengendalikan Kudus,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Kamis (14/12).

Kata Achsin, Musthofa melihat Noor Yasin mempunyai basis massa terutama kalangan santri sehingga bisa memenangkan Pilkada Kudus. “Selama menjabat Sekda, Noor Yasin terkenal loyal terhadap Musthofa,” papar Achsin.

Baca juga:  Ngeri, Beberapa Taman di Kudus Digunakan Mesum

Ia mengatakan, kemungkinan besar, PDIP akan mengusung Noor Yasin sebagai calon Bupati Kudus. “Seperti Pilkada Kudus sebelumnya, wakilnya Musthofa dari kalangan santri almarhum Abdul Hamid, dan ini akan diulangi lagi dengan mengusung Noor Yasin,” jelas Achsin.

Selain itu, Achsin melihat masyarakat Kudus tidak terpengaruh isu PDIP sebagai partai pembela penista agama saat di Pilkada DKI Jakarta. “Figur dan kedekatan dengan masyarakat sangat menentukan dalam kemenangan di Pilkada Kudus,” jelas Achsin.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed