Politikus Demokrat: Pengasong Toleransi Diam saat Kristen dan Hindu Radikal Persekusi Ustadz serta Tokoh Politik

Ustadz Abdul Somad dipersekusi di Hotel di Bali (IST)

Para pengasong toleransi diam ketika tokoh politik Fahri Hamzah diserbu sampai dalam bandara. Begitu pula Ustadz Tengku Zulkarnain diserbu sampai pesawat.

“Fahri Hamzah di Manado diserbu sampai dalam bandara. Ustad Tengku diserbu sampai dalam pesawat di Kalimantan. Ustad Abdul Somad diserbu sampai hotel di Bali. Tapi pengasong isu toleransi terdiam thd Kristen dan Hindu radikal ini,” kata politikus Partai Demokrat Panca Cipta Lesmana di akun Twitter-nya @panca66.

Baca juga:  Rektor UMJ: Negara Melakukan Soft Teror Melalui Berbagai Kebijakan UU

Kicauan Panca ini diretweet 1992 dan disukai 1516. Mereka berkomentar sangat menyetujui pendapat Panca ini.

Panca Cipta Lesmana (IST)

Akun Twitter bang Jack @DeniFaisal20 kejadian di Bali menunjukkan kesan rezim yang tidak berpihak pada Islam: “Ma’af, rejim now secara jelas menunjukkan keberpihakkannya. Kesan tdk suka dgn Islam dan pengkritik kebijakan begitu NAMPAK JELAS. Ma’af, Rejim ini sakit ! Rejim ini sengaja membiarkan yg mayoritas di bully. Dan lebih sakit lg, partai2 politik DIAM semua ! Terpancingkah ISLAM ?”

Akun Twitter @Abi_Usamah: “Apakah pemerintah tebang pilih dalam menyikapi kasus seperti ini??? Ketika Islam menuntut keadilan kami DITUDUH INTOLERAN….tapi ketika yg lain mempersekusi kami pemerintah DIAM…!!! Yg begini minta dipilih 2 periode??”

Baca juga:  HMS: Tak Bisa Selesaikan Utang Luar Negeri, Hambat Pemulihan Ekonomi dan Jatuhkan Martabat Bangsa Indonesia