Gus Nur: Melalui Ustadz Felix Umat Bisa Lihat Kebohongan & Kebodohan Abu Janda

Gus Nur (IST)

Umat Islam dan rakyat Indonesia bisa melihat kebodohan dan kebohongan Abu Janda yang mengklaim sebagai seorang ustadz dan anggota Banser di ILC TV One.

“Akhirnya melalui seorang Mualaf ustadz Fellix Allah membuka segalanya,” kata Gus Nur di akun Facebook-nya dengan men-share sebuah video Youtube kebohongan Ustadz Abu Janda al-Boliwudi di acara ILC TvOne.

Kata Gus Nur, selama ini, melalui medsos, Abu Janda mengklaim paling NKRI dan Pancasila.

“Selama ini dengn mengatas namakan NKRI dan Pancasila, selalu mendzolimi sang Mu’allaf, sinis kepada sesama islam, sinis kepada para habaib, sinis kepada persatuan ummat 212 dan lainnya, gemar bermain retorika dan sindiran-sindiran yang merendahkan,” ungkapnya.

Kata Gus Nur, di acara ILC TVOne sudah terlihat sosok Abu Janda yang merusak tradisi NU dengan mengatakan, hadits tidak bisa dijadikan pedoman dan dasar karena banyak yang dhoif.

“Akhirnya semuanya terjawab, aku bertanya, orang itu banser sejati atau hanya oknum banser ??? tapi setiap hari di media sosial, dengan yakinnya dan dengan sombongnya selalu mengenalkan dirinya sebagai Banser,” pungkasnya.