by

Ketum Ansor akan Awasi Taqiyah Ustadz Bachtiar Nasir yang Ikrarkan Dukung Pancasila & NKRI

KH Yaqut Cholil Qaumas atau Gus Yaqut (IST)

Banser dan Ansor akan mengawasi taqiyah Ustadz Bachtiar Nasir yang telah mengikrarkan mendukung Pancasila dan kembali kepada NKRI serta tidak mendukung Khilafah Islamiyah.

“Semoga yaa… sudah dua kali ikrar. Mudah2an akan terus konsisten dan gak sedang taqiyah. Cirebon mantabbb!” kata Ketua Umum GP Ansor KH Yaqut Cholil Qaumas (Gus Yaqut) di akun Twitter-nya @GusYaqut.

Gus Yaqut mengatakan seperti itu terkait pernyataan Ustadz Bachtiar Nasir yang mengikrarkan mendukung Pancasila dan NKRI sebelum memberikan ceramah di Cirebonn.

Kata Gus Yaqut, pernyataan Ustadz Bachtiar Nasir tidak membuat Ansor dan Banser lengah dalam mengawasinya. “Sama sekali yg begini ini nggak akan bikin Ansor dan Banser lengah dan melemah,” ungkap Gus Yaqut.

Baca juga:  Pendeta yang Hadiri Milad FPI Menyesal, Ansor Disusupi Abu Janda Rusak Kebhinnekaan

Gus Yaqut berharap, setelah mengikrarkan kembali ke NKRI dan pro Pancasila Ustadz Bachtiar Nasir tidak memperjuangkan Khilafah Islamiyah lagi.

“Begitu BN beneran balik ke NKRI, gak lagi2 teriak khilafah, mungkinkah pentol korek tersiram hujan? (nyambung gak sih?) Heuheuheu,” pungkas Gus Yaqut.

loading...

Loading...

News Feed