Hijabers Ini Viral karena ‘Selancar’ di Atas Banjir

capture twitter

Baru-baru ini terjadi banjir di Jeddah, Arab Saudi. Banyak sekolah dan universitas yang tutup hingga pembatalan penerbangan karena banjir. Beberapa penduduk Jeddah stres karena hal tersebut.

Meski demikian, ada yang memanfaatkan banjir menjadi kesenangan. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, memperlihatkan seorang hijabers berbaju serba hitam ‘berselancar’ di atas banjir. Tampak ia berdiri di atas papan dan ditarik oleh mobil Jeep putih di depannya.

Hijabers yang mengenakan cadar tersebut diketahui bermain wakeboarding (olahraga di atas papan selancar biasanya ditarik menggunakan motorboat). Namun hijabers itu tidak melakukannya di atas air laut tapi justru meluncur di antara banjir yang menggenang di jalanan.

Baca juga:  Warga Belik Pemalang Olah Kulit Nanas Jadi Sampo

https://t.co/9KsnblKfXe

Yang menarik perhatian, aksi hijabers ini terlihat mahir memainkan papan di bawah kakinya. Ia seperti sudah profesional melakukan wakeboarding. Video menjadi viral setelah diunggah oleh wartawan Joyce Karam dan telah mendapat like lebih dari 17 ribu dan 13 ribuan share.

“This woman making the best out of today’s floods in Jeddah, #Saudi,” tulis Joyce Karam di Twitter.

Dalam tweet berikutnya, Joyce Karam mengatakan tidak tahu video tersebut asalnya dari mana. Ia hanya mendapatkan video disebarluaskan melalui grup Whatsapp.

Banyak pengguna Twitter yang memuji aksi hijabers itu. Bahkan ada pula yang mengunggah video di mana seorang pria Arab memakai gamis gantian ditarik menggunakan tali ketika bermain wakeboarding dengan mobil serupa. Diduga pria tersebut merupakan kerabat atau pasangan dari hijabers berbaju hitam itu. [wolipop]

Baca juga:  Pelecehan, Video Bos Cium Seluruh Pegawai Wanita Tiap Pagi Bikin Geram