Lumer, Dengar Raisa Bawakan OST Ayat-Ayat Cinta

Raisa Adriana – viva

Penyanyi Raisa Adriana jadi salah satu dari empat penyanyi perempuan yang menghiasai soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Raisa hadir dengan lagu yang ditulisnya sendiri, berjudul Teduhnya Wanita.

Raisa coba tampil beda di lagu tersebut. Ia menceritakan sisi lain dari kekuatan wanita itu sendiri.

“Aku mencoba berangkat dari cerita tentang girl power. Tapi aku enggak mau sekadar lirik yang bercerita tentang betapa kuatnya seorang wanita, thats all. Makanya di lagu ini aku mencoba pendekatan dan perspektif yang sedikit berbeda,” kata Raisa saat jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta, Senin, 27 November 2017.

Baca juga:  Innalillahi, Raisa Meninggal Dunia

Dalam pengerjaan tersebut Raisa dibantu oleh beberapa nama, di antaranya Marco Steffano, Rayendra Suniro dan Haris Pranowo. Mereka bukan kali ini bekerjasama dengan istri Hamish Daud itu dan syarat tersebut yang buat Raisa bisa nyaman.

“Aku harus sama orang yang dikenal. Aku lebih suka sama tim yang sudah biasa ngerjain itu, sehingga akunya nyaman dan idenya ngalir gitu saja,” ujarnya.

Sementara itu, Produser Ayat Ayat Cinta 2, Manoj Punjabi puas dengan hasil akhir lagu tersebut. Ia merasa lagu yang dibawakan Raisa benar-benar jadi satu dengan salah satu adegan dalam film.

Baca juga:  Album Ketiga Cherrybelle Semakin Dewasa

“Ini empat-empatnya punya konsep masing-masing dan sesuai adegannya, dapat. Saya enggak mau banyak bicara film. Anda saksikan nanti,” kata Manoj. [viva]