Berkat Tobat, Bjah Mantan Vokalis The Fly Ditolong Allah dari Kelaparan

Bjah ( Dok kapanlagi)

Mantan vokalis The Fly Bjah sudah bertobat dan mengubah hidupnya menjadi Islami.

Dari segi penampilan, Bjah berjenggot panjang layaknya seorang ustadz. Ia ingin mengamalkan Sunnah Nabi dan mengapus dosa-dosa masa lalu.

Ia mengakui bertobat dan berhijrah setelah berdoa dan langsung dikabulkan oleh Allah padahal pengangguran.

“Allah bantu, semua Allah mempermudah semua. Apapun itu yang dijabbah. Awal-awal saya hijrah, waktu itu saya belum dapet kerja. Saya belum makan dari kemaren. Terakhir makan sore. Besoknya hari Minggu, sampe masuk Ashar saya udah gemeteran (karena laper), anak sama istri saya lagi nggak di rumah, di luar kota. Abis solat saya lipat sajadah, saya mau nangis, ‘Ya Allah hambamu kelaperan’. Terus, rumah gua ada yang ketok, ada yang kasih nasi besek. Nangis gua,” ungkap Bjah dikutip kapanlagi.

Baca juga:  Remaja Gondrong Asal Amerika ini Hafal Quran

Bjah mengakui masa lalunya penuh dosa bahkan masuk penjara tapi berupaya hijrah tetapi masih belum bisa karena masih berniat hanya mengejar dunia.

“Banyak teguran. Entah itu masuk penjara entah itu apa. Penjara itu udah cukup. Itu menyesal ampun-ampunan. Dulu gua mau mencoba hijrah tapi yang ada, gua kejar dunia. Bukan, bukan. Akhirnya sekarang gua sadar,” ungkap pria bernama Muhammad Hamzah.

Baca juga:  Wahyu Kenzo Crazy Rich Surabaya Founder ATG Ditangkap Polisi