Komedian Uus Dukung Rina Nose Lepas Jilbab

Uus, Rina Nose dan Gilang Dirga (IST)

Komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus mendukung langkah Rina Nose melepas jilbab.

“Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen di sini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja,” tulis Uus di kolom komentar akun Instagram Rina Nose, Kamis (9/11).

Masih di komentar yang sama, Uus berpesan agar Rina tidak mendengarkan komentar netizen. Uus mengatakan netizen tidak akan mengerti masalah yang tengah dihadapi Rina.

“Mereka memaksakan cara pikir mereka. Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok. I love you teteh @rinanose16,” tulis Uus.

Komentar itu ternyata memberikan dampak besar bagi Uus. Pasalnya setelah memberikan komentar itu, netizen langsung menyerang Uus di Instagramnya.

Netizen memberikan kritik terkait dukungan Uus untuk Rina Nose. Netizen kecewa dan menyayangkan sikap Uus yang mendukung Rina Nose melepas jilbab atau hijab. “Dia respect keputusan cwek lepas hijab OMG,” tulis salah seorang  netizen menaggapi komentar Uus tersebut.