by

Mantan Anggota DPR Bongkar Sandiaga Uno Siap Masuk Penjara Hadapi Luhut

Sandiaga Uno (IST)

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno siap masuk penjara dalam mempertahankan kebijakan Pemprov DKI Jakarta menolak reklamasi.

“Sandi ditanya Prabowo, “Ente berani melawan LBP yang mau penjarakan?”Dijawab oleh Sandi, “Saya melawan. Saya siap masuk penjara”,” kata mantan anggota DPR Djoko Edhi Abdurrahman dalam artikel berjudul “Jurus As If LBP Versi Bahasa Kamera”

Kata Djoko, tak lama Presiden Jokowi membantah memberikan izin reklamasi sewaktu menjadi Gubernur DKI, Sudirman Said, mantan Menteri ESDM, mantan menterinya Jokowi menyanggah di seminar di MPR.

“Ada dua Pergub yang terbit dan ditandatangan Pak Jokowi. Itu membuka jalan pembangunan Pulau Reklamasi. Di Pergub ini dipakai istilah pulau, sebelumnya istilahnya pantai. Pulau dan Pantai itu berbeda,” kata Sudirman Said, Ketua Tim Transisi Anies Sandi,” ujar Djoko

Baca juga:  Kejadian di Manado, Habib Hanif: TNI AU dan AD yang Mengawal & Bisa Mengisi Tabligh Akbar

Djoko mengstakan, pernyataan Sudirman Said itu bertambah daftar dusta Presiden Kecebong. “Yang terakhir beredar tandatangan Jokowi di peta Pulau Reklamasi. I sign what i dont read!,” sindir Djoko.

Kata Djoko, gebrakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak memperpanjang izin Hotel Alexis membuat gempar termasuk Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

“Tito Karnavian yang baru pulang dari New York juga kaget. “Baru tahu saya ada prostitusi di Alexis”, katanya saking eksklusifnya persundalan cungkwak itu. 104 orang daging impor, tanpa sertifikat jaminan bebas HIV,” kata Djoko.

loading...

Loading...

News Feed