Jokowi Mantu, Siarkan Langsung Pernikahan Kahiyang-Bobby via Instagram

Hari ini merupakan hari yang bahagia bagi Presiden Jokowi, Presiden Joko Widodo pun menayangkan pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tersebut melalui Instagram Live.

Tentunya bukan Presiden Jokowi sendiri yang menyiarkan tayangan Instagram Live, melainkan orang kepercayaannya.

Siaran Instagram Live pernikahan Kahiyang Ayu juga ditayangkan oleh akun Instagram Kahiyang Ayu @ayangkahiyang dari sudut berbeda.

Dari pantauan kami, Rabu (8/11/2017), tayangan Instagram Live Presiden Jokowi sempat ditonton oleh 15 ribu pengikut Instagramnya.

Baca juga:  Stadion Surajaya Lamongan Terbakar

Tak hanya menyaksikan, para penonton tayangan Instagram Live pun mengucapkan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby di kolom komentar.

Tayangan tersebut juga bahkan langsung dibanjiri dengan tanda Love yang bisa diklik oleh penonton Instagram Live, sebagai tanda penonton menyukai Instagram Live.

Saat ini, Instagram Presiden Jokowi sudah selesai melakukan Instagram Live. Kendati begitu, tayangan Instagram Live tersebut masih bisa disaksikan di Instagram Stories akun @jokowi selama 24 jam ke depan.

Akun Instagram Presiden Jokowi memang cukup aktif. Orang nomor satu di Indonesia ini selalu mengunggah berbagai aktivitasnya sebagai presiden.

Baca juga:  Bandara Air Asia Juanda, Siapkan Nomor Crisis Center