Namanya Muncul di Katalog Hotel Alexis, Model Hot Widuri Agesty Ngamuk

ist
Widuri Agesty

Setelah namanya muncul dalam katalog wanita penghibur Hotel Alexis Jakarta. Model seksi Widuri Agesty mendadak jadi heboh di media sosial.

Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu pun ngamuk di akun Instagramnya. Bahkan ia pun sampai mencari tahu oknum yang telah membuat katalog model Hotel Alexis tersebut.

“Woyy lihat aja orang yang iseng bikin ini bakalan saya cari sampe dapet!! siap siap aja ya,” ketik Widuri Agesty di Instagram miliknya.

Baca juga:  Viral Kritik Kaesang Tentang Cara S1 Melamar Pekerjaan

Widuri juga berpesan kepada pengikutnya untuk tak mempercayai katalog tersebut. Dalam hal itu juga, ia memposting kartu namanya dengan memperlihatkan lokasi pekerjaannya.

“Anw guys buat kalian yang dapet katalog sampah yang ada saya nya itu please be smart. Bukannya sombong tapi kerjaan seperti itu impossile banget bisa hidupin saya seperti sekarang ini,” lanjut Widuri Agesty.

“Nih baru kerjaan saya!!@royalbrewhousejakarta. Buat orang yang bikin itu katalog sampah siap siap aja saya udah tau lokasi kediamannya!! siapin koper gih tar lagi tercyduk loh,” tambahnya lagi.

Baca juga:  Umpat Petugas TransJakarta & Tiru Idolanya, Dewi Perssik Meniru Ahok

Soal katalog model Hotel Alexis itu sendiri belum mendapat konfirmasi dari pihak hotel maupun kepolisian. Kebenarannya pun memang masih belum bisa dipertanggung jawabkan.

Dalam katalog yang beredar itu ada 26 slide. Dalam satu slide terdiri dari tiga nama dengan masing-masing empat foto. [teropongsenayan]