by

Artis Safitri Triesjaya & Pasangan Pesan Sabu, untuk Indehoy?

Safitri Triesjaya (IST)

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis FTV Safitri Triesjaya dan kekasihnya Canggih Putra Pratama setelah keduanya memesan sabu, Senin (23/10).

Ada dugaan kedua pasangan itu memesan sabu untuk menambah kekuatan dan sensasi dalam berhubungan badan.

Sumber Suaranasional dari lingkungan tempat shooting Safitri mengutarakan, perempuan 18 Mei 1993 sering mengkonsumsi narkoba. “Biasanya sama pacarnya nyabu, habis itu tahu sendiri mas,” ungkap pria yang tidak mau disebutkan namanya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kru FTV mengatakan, Safitri dan kekasihnya sudah seperti suami-istri. “Namanya juga artis, kehidupannya begitu,” paparnya.

Baca juga:  Santri NU Ini Tegaskan Orang Shalat Berdasarkan Al Quran itu Goblok

Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, penangkapan yang mereka lakukan bermula dari salah seorang driver ojek online mengantarkan barang bukti boks yang mencurigakan.

Merasa curiga, driver ojek online yang identitasnya dirahasiakan itu akhirnya menyambangi Polda Metro dan menjelaskan hal yang dia curigai. Kemudian aparat membuka boks yang dibawa oleh driver berisikan sabu-sabu 0,5 gram dan alat hisap cangklong.

“Kemudian kami bersama driver ke alamat yang dituju di Moderline, Tangerang. Sesampai di sana CG yang merupakan pacar SF ditelepon oleh driver tak berapa lama turun ke bawah untuk mengambil barang yang dibawa driver,” katanya.

Baca juga:  Kurang Perawatan, Bus TransJ Keluarkan Asap di Jatinegara

Ketika itu petugas langsung menggeledah kamar CG. Di dalam kamar di dapati SF dan dua paket ganja dengan berat masing masing 40 gram.

 

loading...

Loading...

News Feed