by

Tak Kuat Tahan Nafsu, Pasangan Ini Indehoy di Toilet Masjid Jepara


Warga memergoki pasangan mesum yang sedang berhubungan badan di toilet masjid di Desa Brantak Sekarjati, Welahan, Jepara, Selasa (24/10/2017) pagi.

Pasangan mesum Sugeng Prihantoro (47 tahun) warga Mijen, Demak dan Susilowati (33) warga Desa Pelang, Mayong, Jepara.

Warga mencurigai suara desahan dan jeritan di toilet masjid. Saat digerebek kedua pasangan mesum tidak memakai pakaian dan saling berhubungan badan dalam posisi berdiri.

Warga sempat emosi dan hendak menghakimi kedua pelaku, karena warga sudah menengarai pasangan tersebut sering datang ke masjid dan diduga melakukan tindakan asusila di lokasi tersebut.

“Dari pengakuan keduanya sudah lima kali begituan di sini (areal masjid). Ini sudah meresahkan warga,” lanjutnya.

Kepala Desa Brantak Sekarjati, Nur Mudjianto, juga membenarkan bahwa pihaknya sudah beberapa kali menerima laporan berkait tindakan mesum di masjid tersebut.

“Sudah sering mendapat laporan, sehingga saya sudah menyiagakan Linmas untuk melakukan pengawasan. Baru kali ini mereka kepergok. Untuk menghidari kemarahan warga, kami bawa keduanya ke Polsek,” ujar Nur.

Kapolsek Welahan, AKP Rismanto, mengatakan pihaknya langsung memeriksa keduanya berikut saksi-saksi. Selain itu, juga melakukan visum terhadap Susilowati di di Puskesmas setempat.

“Kasus ini masih dalam penanganan kami. Kenapa dilakukan di masjid, masih dalam pemeriksaan,” tandasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed