by

Forum Relawan Badja: Rekan Bisnisnya Tersangka, Polisi Harus Periksa Sandiaga Uno

Sandiaga Uno (IST)

Aparat kepolisian harus memeriksa Sandiaga Uno setelah rekan bisnis Wakil GUbernur DKI Jakarta bernama Andreas Tjahyadi menjadi tersangka dalam kasus penggelapan dan penipuan

“Polisi telah tersangkakan rekan bisnis Sandiaga Uno selanjutnya Wakil Gubernur DKI Jakarta segera diperiksa,” kata Ketua Forum Relawan Badja Kurniawan Wijaya dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (20/10).

Kata Kurniawan, Sandiaga Uno untuk diperiksa agar tidak memunculkan dugaan negatif masyarakat terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

“Bisa kemungkinan ada aliran dana ke Sandiaga dari Andreas Tjahyadi,” papar Kurniawan,” jelas Kurniawan.

Baca juga:  Pembela Kaum Marhaen akan Laporkan Rocky Gerung ke Polisi

Ia mengatakan, semua warga termasuk Wakil Gubernur DKI Jakarta mempunyai kedudukan yang sama di depan hukum. “Polisi tidak perlu takut untuk segera memeriksa Sandiaga Uno,” pungkasnya.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan status tersangka terhadap rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bernama Andreas Tjahyadi. Penetapan itu terkait dengan penanganan kasus dugaan penggelapan dan penipuan.

“Pasal yang dikenakan penipuan dan penggelapan terkait objek lahan tanah,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Nico Afinta di Jakarta, Kamis (19/10)

loading...
Loading...

News Feed