Pemuda yang Pukul Anggota TNI AL Merasa tak Bersalah

Status Bimantoro di Facebook (IST)

Pemuda bernama Bimantoro Prasetyo yang memukul anggota TNI AL merasa tidak bersalah setelah mengucapkan minta maaf.

Melalui akun Facebook Bimantoro Prasetyo menuliskan: “Meski saya tidak merasa salah. Dia yang pukul duluan. Tapi biar suasana tidak makin gaduh saya minta maaf. Biar Tuhan tahu yang salah dan benar”.

Sebelumnya Bimantoro memukul anggota TNI AL setelah diperingatkan karena membuang sampah sembarangan di jalan dan mengenai istrinya.

Tak terima terkena sampah, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah itu. Mobilnya dihentikan, sang pengendara tak terima dan terlibat baku pukul dengan anggota TNI.

Baca juga:  Ini Dia Video Penangkapan Pembacok Hermansyah

Peristiwa tersebut sempat divideokan oleh warga yang melihat. Video berdurasi 01.03 menit itu beredar luas di media sosial.

Setelah peristiwa pemukulan terhadap anggota TNI, Bimantoro mendatangi Polres Jakarta Timur dan minta maaf.

“Selamat malam, saya Bimantoro. Saya ingin menyampaikan klarifikasi dan pernyataaan permohonan maaf kepada institusi TNI yang dirugikan, spesialnya untuk TNI AL. Saya telah melakukan tindakan yang kurang berkenan.”

“Saya juga minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam, untuk semua orang-orang yang dirugikan, kepada Bang Satrio, dan semua institusi TNI,” ujar Bimantoro.

Baca juga:  Peneliti Australia: Pandemi Memburuk, Jokowi Ingin Menunjukkan Dirinya Segalanya dalam Infrastruktur

1 comment

  1. POKOK perkaranya…..Buang SAMPAH sembarangan di jalanan …akhirnya kena isteri TNI AL yg diboncengkan dengan suaminya…itu sdh salah….!!!! Jangan bego,,kayak jagoan gitu….!!!!….Semisal muka lu diludahi orang di jalan…apa reaksi lu…!!!! Pikir dulu sebelum ngomong….!!!!!!…masyarakatpun nggak suka dengan perbuatan lu !!!!!

Comments are closed.