Ditangkap Indehoy, Pasangan Mesum Ini Akui Belum Selesai

Pasangan mesum (IST)

Aparat kepolisian Kabupaten Mojokerto melakukan operasi di beberapa hotel dan penginanpan, Jumat (13/10).

Saat operasi di Hotel Tejowulan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto didapati beberapa pasangan bukan resmi.

Bahkan seorang penghuni yang diketahui bernama SD, beberapa kali berdalih jika ia tidak melakukan apapun di dalam kamar.

Dengan segera mengenakan jilbab yang sempat dilepasnya, perempuan 26 tahun ini tampak tertunduk saat petugas beberapa kali menginterogasinya.

“Kami tidak ngapa-ngapain. Di sini cuma urusan kerja saja, tadi masih ada kerjaan yang belum selesai,” kata Si kepada polisi saat berada dalam kamar hotel, Jumat (13/11/2017).

Kendati demikian, petugas berseragam korps coklat ini tak begitu saja percaya.

Setelah Si dan pasangan kekasihnya selesai berberes, keduanya diminta masuk ke dalam mobil polisi untuk kemudian dibawa ke Mapolsek Mojoanyar.

Razia hotel di kawasan Mojoanyar ini, tidak lain dalam rangka Operasi Bina Kusuma.

Dimana untuk sasarannya adalah para pasangan kekasih yang memadu kasih di dalam hotel dan antisipasi adanya peredaran narkoba.

“Sasaran kami adalah mereka yang bukan pasangan suami istri tapi melakukan kegiatan di dalam hotel bukan dengan pasangan sendiri, melainkan dengan orang lain. Kebetulan di Mojoanyar hanya ada satu hotel, dan tadi kami temukan ada tiga pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar,” kata Kapolsek Mojoanyar AKP Margo Sukwandi.