Duh, Ada Oknum Kolonel yang Suka Main di Spa Sesuka Jenis

Penggerebekan lokasi sauna gay di Gambir (IST)

Ada oknum berpangkat kolonel yang suka main di spa sesuka jenis yang telah digerebek aparat kepolisian di Gambir, Jakarta Pusat.

“Ada Kolonel memiliki dua anak masuk kesitu. Kalau masuk buka baju dahulu,” kata satpam di spa sesama jenis bernisial AT kepada wartawan di lokasi, Minggu (8/10) dikutip dari kriminalitas.com.

spa TI sebenarnya sudah dua tahun beroperasi dan sebelum pindak ke lokasi saat ini ini sempat buka di Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Tetapi di sana enggak enak dekat dengan masjid dan perumahan warga. Jadi pindah ke sini,” jelasnya.

AT mengaku, sejak tempat prostitusi sesama jenis yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading digerebek beberapa waktu lalu, spa TI ikut terkena imbas.

“Pemilik Spa TI ini bernama Hendrik dan yang di Kelapa Gading Pak Apollo itu masih ada hubungan kerabat. Sempat disuruh tutup tempat ini, tetapi Pak Hendrik tidak mau,” ungkapnya.

AT mengatakan, lokasi TI yang berkedok spa sudah lama melakukan kegiatan seks sesama jenis dan banyak orang yang tahu.

“Sudah pada tahu. Saya saja sering melihat sesama lelaki bergandengan keluar dari TI sambil berteriak ‘gue puas’,” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Polres Jakarta Pusat menggerebek prostitusi sesama jenis berkedok spa bernama TI. Polisi sempat mengamankan ratusan lelaki yang diduga gay dan manajer TI bernama Gres