Netizen Terharu, Lihat Bakti Sule Mandikan Ayahnya

Sule saat memandikan ayahnya yg sedang sakit – instagram

Menjadi Host Terkenal dalam acara ‘Ini Talkshow’ dan punya harta berlimpah rupanya belum cukup membuat Sule bahagia. 

Sule berpendapat, kebahagiaan adalah melihat orang yang disayanginya selalu sehat terutama orangtuanya.

Untuk itu, Sule pun tak akan berpikir ribuan kali untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Seperti yang dilakukannya kali ini.

Meski jadwal pekerjaannya padat, Sule rela bolak-balik Jakarta-Cimahi untuk mengurus ayahnya yang sedang sakit. “Pp jkt cimahi demi abah biar abah cepet sembuh.yg sabar ya abahku sayang,” cerita komedian 40 tahun itu di Instagram pribadinya.

Baca juga:  Move On dari Shaheer, Ayu Ting Ting kini sedang Mesra dengan PNS.

Sebelumnya ayah Sule sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Beruntung sekarang beliau sudah berangsur pulih dan bisa kembali ke rumah.

Namun, lantaran kondisinya masih lemah, ayah Sule membutuhkan orang lain untuk mengurusnya. Tanpa pikir panjang, Sule langsung turun tangan.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (10/10/2017), Sule tampak memandikan sang ayah di atas tempat tidur. Dengan berbekal waslap, pelantun “Susis” itu mengelap seluruh tubuh ayahnya.

“Sebelum ke jkt elapin abah dulu.dengan seperti ini,tdk ada apa2nya buat abah. kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapan pun.doaku menyertaimu abah,” ungkap Sule membuat haru para warganet yang melihatnya.

Baca juga:  Lirik Mendalam Lagu Iwan Fals tentang Tragedi Kanjuruhan

“Terharu saya? terima kasih kang @ferdinan_sule Sudah memberikan contoh dan pelajaran yang baik untuk berbakti kepada orang tua,” ujar @satrio_shilay_iyo.
Mewekkk kangg @ferdinan_sule lihattnyaa,” sahut @nanda_ayrin03.