Gardu Banteng Marhaen: Ancaman Negara Islam Radikal & Teroris Bukan PKI

Terorisme di Indonesia (IST)

Ancaman negara saat ini Islam radikal dan terorisme bukan isu hantu Partai Komunis Indonesia (PKI).

“PKI sudah tidak ada, saat ini ancaman negara Islam radikal dan teroris,” kata Koordinator Gardu Banteng Marhaen, Sulaksono Wibowo dalam pernyataan kepada suaranasional melalui email, Jumat (29/9).

Menurut Sulaksono, terorisme dan Islam radikal menjadi ancaman nyata bangsa Indonesia. “Terorisme berasal dari Islam radikal di mana pemikirannya menganggap pemerintahan kafir dan thoghut,” papar Sulaksono.

Baca juga:  Politikus Gerindra: Omnibus Law Menuju Pemerintahan Otoriter Jokowi

Kata Sulaksono, saat ini komunis sudah tidak laku dan hancur di tempat asalnya. “Uni Soviet sudah tidak ada komunis, RRC sudah berubah menjadi kapitalis,” jelas Sulaksono.

Selain itu, ia mengatakan, isu kebangkitan PKI dimanfaatkan untuk mendapatkan dukungan di Pilpres 2019. “Kebangkitan PKI hanya isu politis,” pungkas Sulaksono.


1 comment

  1. Sebenarnya….di negeri ini…yg tidak boleh hidup dan berkembang…adalah faham ATHEIS dan sifat MUNAFIK yg dilkukan secara sengaja dan bejamaah…..karena sangat bertentangan dengan negara yg berazaskan PANCASILA……Hakekatnya atheis dan munafik…adalah bentuk arogansi tindakan se-wenang2 yg tidak mengindahkan kaidah perikemanusiaan yg paling fundamental……biadab dan sangat konyol…karena selalu menghalalkan segala cara u/ meraih ambisi kelompok/golongan……Dari sinilah sebenarnya..awal dari MALAPTAKA bangsa ini terjadi……Oleh karena itu tidak ada methode lain…kecuali selalu mengedepankan ..TENGGANG RASA dan saling menjaga KERUKUNAN HIDUP berbangsa…. agar terhindar dari ..PROVOKASI sesat….yg tidak menguntungkan KEMAKMURAN dan KEADILAN seluruh rakyat Indonesia……

Comments are closed.