Aplikasi nikahsirri, Dites Perawan hingga Sumpah Pocong Bagi Perjaka

Aplikasi nikahsirri di android - nikahsirri.com
Aplikasi nikahsirri di android – nikahsirri.com

Pemilik situs nikahsirri.com yang menyediakan layanan lelang perawan, Aris Wahyudi, memiliki cara unik untuk status lajang kliennya. Klien harus mencukupi umur dewasa untuk ikut lelang.

“Oh kita ada dua hal, kalau perempuan harus menyertakan surat medis dan nanti ada tim dokter yang mengetes masih suci atau enggak. Kalau laki-laki kita kan tidak bisa tahu masih perjaka atau tidak. Jadi ada prosedur sumpah pocong,” ujar Aris saat berbincang di kediamannya, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2017).

Baca juga:  Tampilan iPhone 7 Plus Bergaya ala Macintosh Klasik

Soal peserta lelang perawan, Aris mengatakan ada persyaratan hitam di atas putih. Sehingga mereka yang ikut program ini atas keinginan sendiri.

Pemilik situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi (Edward Febriyatri Kusuma/detikcom)
Pemilik situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi (Edward Febriyatri Kusuma/detikcom)

“Kami kebetulan memakai persyaratan sudah dewasa dan KTP, walapun di agama sebetulnya 14 tahun (sudah dewasa), kami ikut aturan negara saja,” paparnya.

Undang-Undang Nomor 1 tahun 1974 tentang Perkawinan menyatakan batas minimal seorang perempuan boleh menikah adalah 16 tahun, adapun laki-laki minimal berusia 18 tahun.

Aris mengatakan peserta lelang dibedakan mitra dan klien. Mitra ikut atas kesukarelaannya, sedangkan klient peserta lelang yang membayar pasangannya.

Baca juga:  Mi 5, Penjagal iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6?

“Mitra ini nanti fotonya dipajang, kalau ada klien yang suka mereka harus mau dengan klientnya. Nanti akan ada fee pembayaran mahar klien,” pungkasnya. [detik]