Sukmawati Menuduh Soeharto Dalang G30SPKI, Ulama Papua: Fitnah Besar

Fadlan Garamatan (IST)

Sukmawati Soekarnoputri telah memfitnah Presiden Indonesia kedua Soeharto dengan menuding dalang penculikan 7 jenderal dalam peristiwa G30SPKI.

“Sukmawati Soekarno Putri menuduh Soeharto yang menjadi dalang penculikan 7 Jenderal, dalam Forum ILC TVONE, ini fitnah besar,” kata ulama dari Papua Fadlan R Garamatan di akun Twitter-nya @fadlannuuwaar.

Kata Fadlan, banyak ulama yang dibunuh PKI dan sekarang simpatisan partai berlambang Palu Arit itu mau memutar balikan fakta sejarah dan memfitnah Presiden Soeharto

“Presiden Soeharto meletakkan dasar pembangunan maka digelar Bapak Pembangunan Nasional. Kita semua belajar dari H Muhammad Soeharto,” jelas Fadlan.

Fadlan juga menyindir Sukmawati yang pernah menjadi tersangka dalam pemalsuan ijazah SMA. “ijazah SMA nya palsu itu siapa,” kata Fadlan.


1 comment

  1. Nobar g30s PKI kok dituduh pecah belah bangsa. Logika ente gimana sih?? Maksud jendral itu baik biar peristiwa 65 PKI berontak generasi muda tahu persoalan sebenarnya. Kalau ada yang tdk suka…yahh… itu kan fakta sejarah dan yang mengalami bangsa indonesia sendiri. Apa maksud ente peristiwa itu boong2an????

Comments are closed.