by

Tak Anjurkan Nobar Film G30SPKI, Ini Jawaban TNI AU

Akun TNI AU (IST)
Akun TNI AU (IST)

Pihak TNI AU tidak perlu banyak banyak bersuara di berbagai media untuk nonton bersama (nobar) Film Penghianatan G30SPKI.

“Kalau ada acara nobar, pastinya ikutan dong ? dan tak perlu gembar gembor bukan? Ada yg mau dikonfirmasi kah? ????” kicau TNI AU di akun Twitter @_TNIAU

TNI AU memberikan jawaban seperti itu setelah sebelumnya akun Twitter @wartapolitik mempertanyakan TNI AU yang belum menganjurkan nobar Film Pemberontakan G30SPKI. Akun ini mengutip akun Twitter Puspen TNI, “Nobar Film G30SOKI, TNI: Untuk Ingatkan Sejarah dan Fakta”

Baca juga:  Non Muslim Masuk Masjid Bawa Anjing Diminta Sabar & Ustadz Felix Ceramah Digeruduk, Cara Berfikir Double Standar Islam Nusantara

“Kalau airmin @_TNIAU apakah ikut nobar film G30S PKI?” kicau @wartapolitik.

Begitu juga TNI AU juga memberikan jawaban dari akun Twitter Wicaksono @dhorokakung yang memberikan informasi dari majalah Historia Online tentang orang yang terlibat Penghentian Film Penghianatan G30SPKI.

“Bapak admin di @tni_ad dan airmin @_TNIAU sudah baca ini kan ya?” kicau @ndorokakung.

Ndorokakung menyertakan artikel Majalah Historia Online berjudul “Orang-orang di Balik Penghentian Penayangan Film Pengkhianatan G30S/PKI”

Akun Twitter TNI AU yang sudah terverifikasi itu memberikan jawaban:

“Tentu sudah, di jaman keterbukaan saat ini, masy sdh byk yg “melek” informasi dr berbagai sisi, bagi TNI AU, Pak Omar Dhani adlh pahlawan???” katanya.

loading...

Loading...

News Feed