Isu PKI, Pendukung Ahok: Diam Ahok Dihadang, YLBHI Disatroni Sekutunya Sendiri

Hasan Nasbi (IST)

Pendukung Ahok, Hasan Nasbi yang juga CEO Cyrus Network menilai YLBHI hanya diam saja ketua mantan orang nomor satu DKI Jakarta itu dihadang di mana-mana dengan teriakan Allahu Akbar.

YLBHI yg diam saja ketika Ahok dihadang di mana2 pake Allahu akbar.YLBHI Yg teriak2 indonesia darurat demokrasi karena disatronin sekutu,” kata Hasan di akun Twitter-nya @datuakrajoangkek.


Kata Hasan, YLBI bisa mengambil pelajaran dari peristiwa isu PKI. “Semoga YLBHI dan teman2nya bisa memetik pelajaran penting. Diserbu “sekutunya” sendiri pas Pilkada DKI #eh,” jelas Hasan.

Kata Hasan, baik YLBHI maupun yang menolak seminar tentang PKI pendukung Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Saya rasa yang nyatronin dan yang disatronin adalah pendukung Jendral Gatot. Jadi kita harap beliau bisa mendamaikan mereka. Demi bangsa,” kata Hasan.

Hasan mengatakan, kelompok yang membubarkan simposium 65 yang dihadiri wakil dari negara, anak Pahlawan Revolusi maupun anak PKI ada bekingnya.

Ada jendral, kepala lembaga negara, anak pahlawan revolusi, beliau bikin simposium 65 aja dibubarin oleh kelompok yang itu.Pasti ada beking,” pungkas Hasan.