Pemuda Aswaja: Tak Dukung Jokowi 2 Periode, Ada Ancaman Neraka

Ada ancaman neraka jika tidak mendukung Jokowi dua periode karena mantan Walikota Solo itu seorang pemimpin yang wajib ditaati.

“Jokowi itu pemimpin yang wajib ditaati dan punya banyak prestasi, maka hukumnya wajib mendukung dua periode,” kata Koordinator Pemuda Aswaja, Nur Khalim kepada suaranasional, Kamis (7/9).

Kata Nur Khalim, sebagai seorang muslim ada ancaman neraka bila tidak menaati seorang pemimpin. “Ketaatan kepada pemimpin dalam hal ini ke Jokowi itu sejajar dengan ketaatan kepada Allah dan Rasulnya,” ungkap Nur Khalim.

Baca juga:  Pertarungan Ganjar dan Puan Belum Selesai

Menurut Nur Khalim, warga nahdlyin akan mendukung Jokowi dua periode. “Selama ini, Jokowi banyak memberikan kontribusi buat bangsa dan negara khususnya warga NU,” jelas Nur Khalim.

Selain itu, memilih Jokowi dua periode mengamankan negara dalam ancaman kelompok wahabi. “Kelompok wahabi ini merusak bangsa dan negara Indonesia,” pungkas Nur Khalim.

Baca juga:  Ini Dia Cara Jokowi Habisi Mega di Kongres PDIP

4 comments

  1. Yang teriak teriak umat islam WAHABI itu ya cuma sicebong kalo gak orang pki, munafiqin atau orang syiah. Sebab cuma mereka yg benci sama umat islam yg lurus dan tegas sesuai quran dan sunnah.

  2. Weleh..kok bawa2 ayat. Gak nyambung. Banyak kesedihan melanda negeri ini yg babak belur di semua bidang. Yg milih lg jokowi namanya bunuh diri.

Comments are closed.