Jonru: Tak Berani Laporkan Victor Laiskodat, Akbar Faizal Pakai Rok Mini Saja

Akbar Faizal vs Jonru Ginting

Perseteruan aktivis media sosial Jonru Ginting dengan politikus Partai NasDem Akbar Faizal terus berlanjut. Jonru menantang Akbar Faizal melaporkan Victor Laiskodat ke polisi karena telah menyebarkan kebencian dan provokasi terhadap umat Islam.

“Ayo bang @akbarfaizal68 tunjukkan bahwa abang JANTAN SEJATI. Laporkan si Victor Laiskodat. Kalo gak berani, pake rok mini sajalah kau bang,” kata Jonru di akun Twitter-nya @jonruginting.

Jonru meminta Akbar Faizal menunjukkan sosok yang jantan. “@akbarfaizal68 katanya setuju jika penista agama diusut oleh polisi. Ayo laporkan Victor Laiskodat. Abang punya nyali kan?” Kicau Jonru.

Baca juga:  Aktivis Malari 74: HRS Datang, Istana Terkena Goncangan 'Gempa'

Pemilik akun media sosial Jonru Ginting dilaporkan ke polisi atas ujaran kebencian oleh Muannas Al Aidid. Laporan itu atas inisiatif pribadi Muannas, yang merupakan pengurus Badan Advokasi dan Hukum (Bahu) NasDem.

“Iya betul dia anggota kami, tapi laporan itu atas inisiatif pribadi,” kata Ketum Bahu NasDem Taufik Basari saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (1/9/2017).

Taufik sendiri pernah bertemu dengan Muannas, walau tak sering. Menurut Taufik, Muannas adalah anggota Bahu NasDem DKI Jakarta.

“Buat kita (laporan itu) nggak masalah, sepanjang yang dilakukan masih dalam koridor hukum,” ujar Taufik.

Baca juga:  Media Australia Hina Presiden Joko Widodo dan Indonesia.