Gerakan Pemuda Jokowi Laporkan Iramawati Oemar ke Polisi

Iramawati Oemar (IST)

Gerakan Pemuda Jokowi melaporkan penulis yang juga aktivis media sosial Iramawati Oemar dengan tuduhan menyebarkan hoax dan kebencian kepada pemerintah.

“Kami sudah pelajari beberapa tulisan Iramawati Oemar banyak sekali hoax dan unsur kebencian kepada pemerintah saat ini,” kata Koordinator Pemuda Jokowi, Hendra Suseno Wijaya dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (22/8).

Kata Hendra, setelah melaporkan ke polisi, aparat penegak hukum harus segera menetapkan tersangka dan menangkap Iramawati Oemar. “Ini bukan sikap diktator atau antikritik, tetapi penegakan hukum,” jelas Hendra.

Hendra mengatakan, Presiden Jokowi sangat terbuka terhadap kritik dan harapannya memberikan solusi. “Yang terjadi saat ini bukan kritik, tetapi menghina Presiden Jokowi dan menyebarkan hoax,” tegas Hendra.

Menurut Hendra, pelaporan Iramawati Oemar ke polisi untuk memberikan pelajaran bagi orang-orang yang menebarkan kebencian dan hoax. “Beberapa orang sudah ditangkap polisi tetapi masih ada yang menyebarkan kebencian,” kata Hendra.

Selain itu, Hendra mengatakan, keberadaan Muslim Cyber Army (MCA) turut andil dalam menyebarkan kebencian terhadap pemerintah. “MCA sudah keterlaluan dan ini harus ditertibkan,” pungkas Hendra.


4 comments

  1. Cebong diktator raja hoax menuduh saingan jg hoax… gak mau dikritik, merasa paling benar dan bersih. Pdhal hidupnya dikolam kotor berlumpur. Komplotan bani setan. Kalo dari namanya ini cebong cina

  2. Semakin terjerumus dalam kelaliman bila tidak dapat melihat dengan hati ,mana yg mendukung dan mana yg provokator pengadu domba

  3. Teror lagi teror terus……hidup berdemokrasi sudah semakin tidak aman di negeri ini…

Comments are closed.