by

Tari Perut di Peluncuran Buku Anwar Nasution, Negara Telah Rusak

Tarian Perut di acara peluncuran buku Anwar Nasution (IST)
Tarian Perut di acara peluncuran buku Anwar Nasution (IST)

Negara telah rusak di saat peluncuran buku ekonom yang juga mantan Deputi Bank Indonesia (BI) Anwar Nasution oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ada tarian perut.

Demikian dikatakan pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki kepada suaranasional, Jumat (11/8). “Acara itu diselenggarakan BPK, ada tarian perut dan dihadiri pejabat negara, mentalnya sudah rusak semua,” ungkap Ibnu Masduki.

Kata Ibnu Masduki, kelakukan pejabat negara yang tidak bermoral tidak pantas diikuti generasi muda. “Revolusi Mental telah gagal,” papar Ibnu Masduki.

Menurut Ibnu Masduki, pihak penyelenggara dari BPK harus meminta maaf terhadap rakyat Indonesia atas adanya tarian perut dalam acara peluncuran buku Anwar Nasution.

“BPK sebagai lembaga negara uangnya justru dipakai untuk menghadirkan tontonan maksiat yang mengumbar syahwat,” papar Ibnu Masduki.

Video penampilan tari perut di peluncuran buku mantan Ketua BPK, Anwar Nasution menuai kontroversi. Anwar Nasution sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Kalau tari perut itu apa masalahnya? Itu dari panitia. Acara itu dipimpin anggota BPK, Pak Rizal Djalil,” kata Anwar , Kamis (10/8).

loading...

Loading...
Baca juga:  Fitnah Wanita ke Panglima TNI, Diduga Kerjaan Jokower dan Ahoker

News Feed