by

MRI: Jokowi Sedang Siapkan Kebohongan Besar di Pidato HUT Kemerdekaan

Presiden Jokowi (Foto: Muhammad Iqbal/detikcom)
Presiden Jokowi (Foto: Muhammad Iqbal/detikcom)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang mempersiapkan kebohongan besarnya dalam pidato kenegaraan HUT Kemerdekaan Indonesia.

“Jokowi Sedang Menyiapkan Kebohongan-Kebohongan Besarnya Yang Akan Disampaikan Di Pidato Kenegaraan 160817,” kata Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syamhudi Suyuti di akun Facebook-nya.

Selain itu, ia juga mengatakan, diduga kuat kemenangan Jokowi pada pemilihan Presiden tahun 2014 lalu tidak terlepas dari kekuatan modal para konglomerat taipan sebagai pemodal utama yang memberikan modal finansial sebagai hutang yang harus dibayar oleh Jokowi dan jaringan kekuasaan politiknya.

Baca juga:  Forum Kebhinnekaan & Toleransi akan Laporkan Amien Rais ke Polisi

Untuk kepentingan para konglomerat taipan diduga mendorong China (RRC) untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara Bagian Cina Raya.

“Kepentingan para Konglomerat Taipan ini, sejalan dengan kepentingan China (RRC) untuk menguasai dunia termasuk Indonesia melalui proyek Obor (One Belt One Road) for One China,” kata Yudhi.

Kata Yudi, Rezim Jokowi memfokuskan pekerjan sebagai Presiden untuk membangun mega proyek infrastruktur yang pada akhirnya membangkrutkan Negara dan Rakyat.

Yudi mengatakan, Jokowi bersama jaringan kekuasaannya dan para konglomerat Taipan juga berusaha menguasai hampir seluruh sumber-sumber kemakmuran rakyat atas kehendaknya sendiri, seperti sumber daya alam migas dan sumber-sumber kemakmuran rakyat lainnya melaui kebijakan-kebijakan yang melanggar UUD.

loading...

Loading...

News Feed