Ditantang 6 Warga NU, Ini Jawaban Mengejutkan Gus Nur

Gus Nur (IST)
Gus Nur (IST)

Pendakwah Gus Nur memberikan jawaban terhadap enam warga NU yang menantang dirinya karena mengkritik keras Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj.

Melalui akun Facebook, Gusnur Ngaji Bareng, pria asal Pasuruan yang memiliki Pondok di Palu ini mengatakan, KH Said Aqil Siradj bukan Tuhan bahkan Malaikat.

“Apa Kalian fikir Prof KH Said Aqil Siradj itu Tuhan yang tidak pernah salah? Apa kalian fikir Prof KH Aqil Siradj itu Malaikat yang tidak mungkin salah?” tulis Gus Nur.

Baca juga:  Aktivis Malari 74: Jokowi Layak Peroleh Gelar Repot Nasi, Bukan Putra Reformasi

Gus Nur mengatakan, KH Said Aqil Siradj sering memprovokasi warga NU dalam setiap pengajian.

“Lho apa kalian fikir Prof KH Aqil Sirad itu kata-katanya adem dan tidak provokatif?” tanya Gus Nur.

Selain itu, Gus Nur memberikan klarifikasi atas tuduhan mendapatkan uang untuk pribadi setelah lelang surban, tasbih maupun jubah.

“Karena aku tidak mencari makan di wilayah agama, agama bagiku lahan untuk berdakwah bukan lahan untuk cari uang dan cari makan,” pungkas Gus Nur.

Baca juga:  Gus Nur: Wabah Mubahalah Terjadi, Berlangsung dan sudah Menelan Korban

4 comments

  1. Jika ku didkt GusNur saat “nge-gosip”in KH Said Aqil siradz…bkal Aku interupsi…”Gus..coba nama Ketum NU-nya diganti sama namamu”. Piye rasane..
    Lambe mu kok koyo LGBT, lebih cerewet dari Ibu2 rempong?

    1. oooi ngapain bela yg punya kelakuan buruk apalagi kyai ngawur said aqil, said aqil bagi saya hanyalah sampah umat islam

  2. Gus Nur. Fahri. Fadlizon. Amin Rais. Yusril M. Habib R. Adiyaksa. Ratna Sarumpet. Baasir.Din Samsudin. Dedy Miswar.dll nya yg sedang ditangkap adalah sosok pejuang Bangsa Indonesia dan pembela Agama tanpa pamrih dan tanpa ada kepentingan Pribadi…..
    Beliau beliau ini pantas mendapat pridikat Pahlawan dan pembela Agama. Semoga beliau beliau diatas kelak berada diSurga bersama para Rosul amin amin YRA.

Comments are closed.