Trik Melahirkan Anak Cowok

Ilustrasi (IST)

Bagi pasangan suami-istri untuk mendapatkan keturunan merupakan kebutuhan.

Beberapa pasangan ada yang tidak terlalu memilih keturunan baik pria dan wanita. Namun tidak sedikit yang berharap memiliki anak laki-laki.

Berikut ini trik untuk mendapatkan keturunan laki-laki:

1. Supaya nggak asal, pilih waktu berhubungan yang pas. Maksudnya, sesuaikan dengan masa subur pasanganmu

Agar mendapatkan anak cowok, Dr. Landrum Shettles, penulis buku‘How to Choose the Sex of Your Baby’ menganjurkan untuk berhubungan intim di waktu yang tepat, yaitu saat mendekati masa ovulasi.

Ovulasi merupakan proses ketika sel telur dikeluarkan dari folikel yang sudah matang ke tuba falopi untuk dibuahi. Tuba falopi tersebut yang kemudian akan membawa telur ke rahim. Agar terjadi kehamilan, sel telur dan sperma harus bertemu di dalam tuba falopi. Jika tidak terjadi kehamilan, luruhlah sel telur tersebut dan terjadilah menstruasi.

Untuk mendapatkan waktu yang tepat, biasanya ovulasi terjadi di hari ke-14 setelah menstruasi. Misalnya nih, kamu menstruasi di tanggal 1, berarti ovulasi terjadi kira-kira di tanggal 14. Jadi, kamu bisa melakukan hubungan intim di tanggal 13, 14, dan 15.

2. Serius pengen anak laki-laki? Sebagai calon Ibu, kamu wajib orgasme duluan

Masih menurut Dr. Landrum Shettles, orgasme pada perempuan dapat membantu sperma mendekati sel telur. Orgasme ini akan membuat vagina menjadi basa dan kromosom Y (gen cowok) dapat mencapai sel telur dengan selamat. Hmm, jadi, nanti buat kamu para cowok, tahan dulu sebentar, ya. Biar sukses gitu hasilnya. Siapa tahu berhasil jadi anak cowok beneran.

Baca juga:  Kementerian Kesehatan Sebut 68% Pasien Covid-19 Meninggal Karena Belum Vaksinasi Lengkap

3. Katanya, posisi doggy style dalam berhubungan juga bisa menghasilkan anak cowok, lho

Kita harus membuat kromosom Y berada dekat dengan sel telur. Artinya, penetrasi yang dilakukan harus dalam. Nah, posisi doggy style saat berhubungan intim disinyalir dapat membuat penetrasi lebih dalam, sehingga kromosom Y lebih cepat sampai ke sel telur.

4. Agar kromosom milik cowok jadi lebih aktif, suruh suamimu minum kopi sebelum kalian berhubungan

Kalau dari sisi cowok nih, kamu cuma diminta untuk mengonsumsi minuman yang mengandung kafein sebelum berhubungan intim. Hal ini dipercaya dapat membuat kromosom Y menjadi lebih aktif.

5. Untuk para calon Ayah, kurangi pakai celana ketat supaya kromosom yang ada di dalam nggak kepanasan

Pernah denger ‘kan kalau katanya cowok itu nggak baik terlalu sering pakai celana ketat apalagi yang berbahan jeans. Ternyata, ada benarnya juga, lho. Kromosom Y, yang memang membawa gen laki-laki, tidak tahan dengan suhu panas. Bukan berarti kamu harus selalu pakai celana kain terus, sih. Nanti dikira mau jadi pak guru lagi.

Tapi, nggak ada salahnya untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan berbahan dingin, agar kromosom Y bisa bertahan lama. Misalnya, pakai saja celana kolor saat di rumah atau bersantai.

Baca juga:  Ini Bahaya Masukkan Buah dan Sayur di Miss V

6. Selain itu, mengonsumsi makan-makanan dengan kadar basa tinggi juga dianjurkan untuk para ibu. Gini penjelasannya…

Khusus untuk calon Ibu, dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang dapat mengubah tingkat keasaman vagina menjadi basa, contohnya apel, pisang, dan pasta. Seperti yang dijelaskan di poin 2, dengan keadaan vagina yang basa, membuat kromosom Y dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Selain itu, rajin mengkonsumsi daging merah dan ikan juga dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki.

7. Entah mitos atau fakta, minum sirup obat batuk yang mengandung guaifenesin sebelum berhubungan intim juga katanya manjur

Walau masih diperdebatkan, hal ini tetap ada penjelasan ilmiahnya, kok. Di katakan pada lamanconceiveeasy.com bahwa sirup obat batuk yang mengandung guaifenesin dapat membantu mengecilkan membran mucus sehingga memudahkan sperma melewati saluran rahim. Hal ini diyakini mampu menghasilkan anak cowok berkat sel sperma yang terbentuk tadi.

Jadi gimana? Masih pengen punya anak cowok karena terkesan lebih bisa menjaga adik-adiknya kelak? Bisa lho trik tadi dijadikan referensi! Semoga kamu dan pacarmu segera menjadi pasangan halal, ya!