Timnas U-19 Akan Uji Coba Lawan Espanyol di Bandung

Timnas U-19 (dokumen)
Timnas U-19 (dokumen)

Tim nasional Umur-19 akan menghadapi laga uji coba melawan Espanyol mendatang di Bandung pada Jumat (14/7/2017).

Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri sebenarnya baru saja menjalani laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi pada Minggu (9/7/2017) dan  menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Syahrian Abimanyu.

Sesampainya di Bandung pada Senin (10/7/2017), mereka diberi istirahat sehari. Hari ini untuk mempersiapkan kematangan tim, pelatih Garuda Muda langsung menggelar latihan di Lapangan Progresif, Bandung.

Laga melawan Espanyol akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Timnas U-19 sendiri merupakan lawan pertama yang akan dihadapi Espanyol dalam lawatannya ke Indonesia.  Setelah itu, klub sekota Barcelona itu akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Rabu (19/7/2017) mendatang.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berharap suporter Indonesia mendukung penuh laga Timnas U-19 melawan Espanyol.

“Rekan-rekan sekalian dan rakyat Indonesia semuanya, tanggal 14  Juli ini  ada uji coba Timnas U-19 melawan Espanyol di Bandung. Tolong  disaksikan,” papar Edy, beberapa waktu lalu