_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/10/","Post":"https://suaranasional.com/2017/10/21/ini-dia-rincian-revisi-aturan-taksi-online-berlaku-1-november/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/10/21/ini-dia-rincian-revisi-aturan-taksi-online-berlaku-1-november/wp-image-1489452348-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Saturday , 21 October 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Narkoba

Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Narkoba

Instagram

Instagram

Aktor yang sedang naik daun dikabarkan ditangkap oleh pihak berwajib.

Pesinetron Ammar Zoni yang terkenal lewat judul ‘7 Manusia Harimau’ dan ‘Anak Jalanan’ kabarnya tertangkap karena narkoba. Namun kabar yang beredar, belum diketahui pasti di mana Ammar Zoni ditangkap.

Ada kabar berembus Ammar Zoni ditangkap dan dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Tapi ada juga yang menyebut Ammar Zoni sebenarnya diciduk di kawasan Depok.

Dilansir dari akun Instagram @jenk_kelin_official, kekasih Ranty Maria ini baru saja ditangkap oleh satuan reserse narkoba.

Belum diketahui secara pasti kronologi penangkapan aktor ini.

Namun menurut kabar yang beredar, Ammar Zoni tertangkap tangan saat dirinya mengonsumsi ganja.

Dalam keterangan postingan tersebut, @jenk_kelin_official juga menuliskan kalau aktor berusia 24 tahun ini tertangkap di Depok.

“Lagi-lagi ada artis jadi korban narkoba.

menurut kabar, babang joni baru saja tertangkap oleh satuan reserse narkoba

Ampun joniiiiiii

Berdasarkan sumber laporan, artis AZ tertangkap tangan saat menggunakan ganja di Depok.

#stayawayfromdrugs
#jauhinarkobadekatieke.”

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto mengonfirmasi kabar tersebut.

“Benar ditangkap,” ucap Suyudi saat dikonfirmasi republika, Senin (10/7/2017).

Suyudi mengungkapkan, Ammar yang dikenal dalam perannya dalam sinetron “Tujuh Manusia Harimau” dan “Anak Jalanan” itu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Meski demikian, Suyudi masih enggan berbicara lebih detil perihal penangkapan itu.

Menurut Suyudi, hingga kini pihaknya masih melakukan pengembangan. Kasus itu sendiri nantinya akan diekspos oleh pihaknya.

“Sedang dikembangkan, nanti akan direlease, dikabari ya,” tandasnya.

Selama ini Ammar Zoni belum pernah tersandung masalah hukum. Kariernya justru makin moncer setelah kini sibuk syuting sinetron ‘Anak Langit’.

Dari kasak-kusuk grup yang beredar, ada foto Ammar Zoni tampak lesu dan kuyu di sebuah ruangan. Foto itu disebut akun gosip bahwa Ammar Zoni telah ditangkap.

Sampai saat ini belum ada informasi bulat tentang informasi miring terkait Ammar Zoni tertangkap. Kekasih Ranty Maria ini diketahui selama berkarier belum diterpa masalah negatif.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum