Tak Bisa Lindungi Dirinya Terintimindasi, Dokter Fiera Lovita Salahkan Muhammadiyah Solok

Dokter Fiera Lovita (IST)
Dokter Fiera Lovita (IST)

Dokter Fiera Lovita menyalahkan Muhammadiyah sebagai ormas mayoritas di Solok, Sumatera Barat karena tidak bisa melindungi dirinya dari intimidasi ormas tertentu.

“Hari ini saya hidup di Solok, Sumatera Barat, tempat di mana mayoritas adalah Muhammadiyah. Disini basisnya partai PKS dan juga basisnya ormas FPI. Masyarakat di sini sangat memuja Rizieq Shihab, disaat yang sama masyarakat disini sangat membenci Ahok dan membenci Presiden Jokowi,” kata Fiera yang tersebar di media sosial.

Fiera menyatakan seperti itu, setelah meminta maaf karena telah menghina Habib Rizieq di akun Facebook-nya.

Fiera mengatakan, saat malam hari masih ada orang yang berkeliaran di sekitar rumah seakan-akan terus membuntuti dirinya dan anak-anaknya.

“Intimidasi dan teror berupa telepon masih saya alami sampai saat ini, tidak jarang mereka menelpon saya berkali-kali saat larut malam sampai pukul 02.58,” jelas Fiera.

Kata Fiera, masih ada beberapa pihak atau oknum yang sangat ingin mencari dan bertemu dengan serta ingin melampiaskan amarah dan sakit hati mereka.

“Mereka juga masih sering menebar ancaman untuk terus menghukum saya. Kejadian ini membuat saya merasa sudah dipermalukan, dicemarkan nama baik saya bahkan telah dilakukan pembunuhan karakter yg begitu massive kepada saya,” papar Fiera.

Ia menuturukan, tida ada dukungan nyata dari teman sejawat atau pun pihak lain yang berada di sekitarnya. Bahkan beberapa teman sejawat di kantor tempatnya bekerja lebih memilih aman dengan menjauhinya.

“Saya merasa tidak aman dan terancam akibat peristiwa ini, yang paling saya fikirkan adalah beban psikis dan psikologis anak-anak saya yang belum siap menghadapi kondisi ini,” pungkasnya.