Fitnah Wanita ke Panglima TNI, Diduga Kerjaan Jokower dan Ahoker

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (IST)
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (IST)

Fitnah terhadap Panglima TNI Gatot Nurmanyto dengan menyebut memiliki tiga istri diduga kuat dilakukan pendukung Jokowi (Jokower) dan Ahok (Ahoker).

“Saat ini Panglima TNI Gatot Nurmantyo mendapat kepercayaan penuh dari rakyat dan membuat Jokower dan Ahoker terlihat tidak senang,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Sabtu (27/5).

Menurut Rahman, pola fitnah terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo mirip yang dilakukan terhadap Habib Rizieq, mantan Ketua KPK Abraham Samad.

“Target fitnahnya dengan menggunakan wanita, dan publik pun sudah mengetahui dalang di balik ini semua,” papar Rahman.

Kata Rahman, Jokower dan Ahoker menggunakan pola serangan siapa saja yang dianggap berseberangan dengan memanfaatkan media sosial dengan akun anonim. “Kemudian diberitakan di media online milik dan bisa juga media mainstream,” ungkap Rahman.

Menurut Rahman, Jokower dan Ahoker yang memfitnah Panglima TNI justru memunculkan simpati terhadap Jenderal Gatot Nurmantyo. “Saat ini rakyat tak percaya fitnah terhadap Panglima TNI dan percaya kepada Jenderal Gatot Nurmantyo,” jelas Rahman.

Rahman menjelaskan, cara yang dilakukan Jokower justru bisa mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019. “Rakyat tidak suka dengan cara yang dilakukan Jokower dengan menyebarkan fitnah di media sosial,” pungkas Rahman.