by

Indonesia Keok Vs India 1-4 di Piala Sudirman 2017

Ganda Indonesia – antara

Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan India 4-1 di laga penyisihan Grup 1D kejuaraan bulu tangkis beregu campuran, Piala Sudirman 2017. Satu-satunya poin yang diraih Indonesia diraih Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, menilai penampilan para pemain Indonesia bermain kurang maksimal. “Ada juga yang memang sudah memberikan yang terbaik. Tetapi itu memang hasil yang kita bisa dapatkan hari ini,” ucap Susy. 

Susy menilai, kekuatan Indonesia sebenarnya hanya bertumpu di ganda putra saja. “Kami memang berharap dari ganda campuran dan ganda putri bisa menyumbang angka, tetapi tidak memenuhi harapan kita,” jelas Susy. 

Baca juga:  Ahsan/Hendra ke Final All England 2019

Susy menyayangkan Indonesia gagal meraih poin di ganda campuran. “Di poin-poin kritis tidak bisa mengambil kesempatan, dari sektor tunggal memang sudah bisa diprediksikan. Dilihat dari kekuatan juga memang India lebih unggul,” lanjutnya. 

 

Susy mengatakan pemilihan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja untuk turun di nomor ganda campuran sudah menjadi kesepakatan tim. 
“Dua-duanya pernah bertemu, Tontowi/Gloria pernah menang. Ini menjadi salah satu pertimbangan kami, tetapi di pertandingan semua memang bisa terjadi,” pungkas Susy. 

loading...

Loading...

News Feed