KH Said Aqil PBNU Sebut Habib Rizieq “Kafir”

KH Said Aqil Siradj dan Habib Rizieq (IST)

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menilai Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sebagai “kafir”.

“Kalau Habib Rizieq ngomong kafir, itu maksudnya kangen Firza,” ucap Kiai Said Aqil saat ceramah di Desa Srengseng, Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kiai Said juga menuding Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Ustadz Bachtiar Nasir menerima dana dari kelompok radikal ISIS.

“Bachtiar Nasir ketahuan menerima dana dari ISIS Rp 10 miliar,” jelas Kiai Said.

Baca juga:  Demokrat: Duet Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Takdir Tuhan

Kiai Said juga menyebut satu persatu komandan aksi Bela Islam sudah ditangkap. Salah satunya Sekjend FUI Ustadz Al-Khathath alias Gatot.

“Dapat dua hari, tanggal 5 sama 7, makar. Walhasil siji-siji komandan demonstrasi kemarin lagi ditangkap, lagi diperiksa,” pungkas Said.


2 comments

  1. Mari kita renungkan sabda Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam yang berbunyi:
    مَنْ أَشَاعَ عَلَى مُسْلِمٍ كَلِمَةً يُشِيْنُهُ بِهَا بِغَيْرِ حَقٍّ، شَانَهُ اللهُ بِهَا فِي النَّارِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ.
    “Barangsiapa menyiarkan berita buruk seorang Muslim untuk memburukkannya dengan berita itu secara tidak haq, maka dengan itu Alloh akan memburukkannya di dalam api Neraka pada hari Kiamat.”
    Hudzaifah radhiyallahu ‘anhu berkata : Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda:
    لاَ يَدْخُلُ الْجَنَّةَ نَمَّامٌ. (متفق عليه)
    “Tidak masuk Surga orang yang suka mengadu domba.” (Muttafaq ‘alaihi).

  2. jika benar said bicara begitu. semoga Allah segera mengazab mulutnya yang lancang itu. jika engga benar. semoga yg menulis berita ini diazab Allah karena telah memfitnah kyai said..

Comments are closed.