_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/09/","Post":"https://suaranasional.com/2017/09/24/tokoh-nu-yogyakarta-nilai-isu-pki-dipolitisir/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/09/24/tokoh-nu-yogyakarta-nilai-isu-pki-dipolitisir/e4b1d290e7cc4dbb2a04d425131d8cda-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 24 September 2017
Breaking News
Home > Politik > Ini Dia Video Demo Pendukung Ahok Salahkan Jusuf Kalla

Ini Dia Video Demo Pendukung Ahok Salahkan Jusuf Kalla

Demo pendukung Ahok salahkan Jusuf Kalla (IST)

Demo pendukung Ahok salahkan Jusuf Kalla (IST)

Saat ini beredar video pendukung Ahok yang menyalahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Video Berjudul “Demo pendukung Ahok Salahkan Jusuf Kalla” sangat terlihat pemimpin demonstrasi sangat provokatif dalam menyampaikan orasinya.

Ia menuding, akar masalah bangsa Indonesia adalah Jusuf Kalla (JK).

Berikut ini sebagai orasi pendukung Ahok yang memfitnah JK:

Kita lebih dari 15 tahun dimakin Rizieq, padahal Kita adalah pemilih sah NKRI. Rizieq adalah penghianat, tidak tahu datang dari mana, preman berbaju ulama.

Kita dukung Kapolri dan Panglima untuk menegakkan NKRI. kita tunjukkan bukan radikal kayak mereka. Dan kita jangan dibenturkan dengan Presiden Jokowi.

Akar masalah bangsa ini adalah ambisi politik Jusuf Kalla, karena menggunakan rasisme, menggunakan isu sara, memenangkan Anies-Sandi.
 

loading...
loading...


About Ibnu Maksum