Gaya Berciuman Berdasarkan Zodiak, Ini Zodiak Paling HOT!

Gaya berciuman
Ilustrasi – Ist

Setiap manusia terlahir dengan rasi bintang yang berbeda sehingga mempunyai karakter yang berbeda. Mulai dari sikap, gaya bicara, cara menjalin hubungan dengan orang lain, sampai gaya berciuman pun berbeda antara zodiak yang satu dengan lainnya.

Ciuman bisa diartikan sebagai ungkapan kasih sayang atau pelampiasan nafsu birahi seseorang. Mengutip dari laman Boldsky, berikut ini gaya berciuman setiap zodiak, dan kamu pasti penasaran mana yang paling hot.

1. Aries

Wanita Aries mencium pasangannya seolah itu adalah ciuman yang terakhir. Kamu bisa merasakan gairah yang membara di dalamnya.

2. Taurus

Seorang wanita Taurus tak akan melewatkan setiap rangsangan dari ciuman. Biarpun lambat, tapi sensual.

3. Gemini

Wanita Gemini susah ditebak. Bisa jadi dia akan memberikan ciuman secara spontan, lalu berhenti mendadak. Misalnya, dia tiba-tiba mencium, lalu tertawa, mencium lagi, lalu tertawa lagi.

Baca juga:  Pemerintah Kembali Menaikkan Iuran BPJS untuk Peserta Mandiri di 2021

4. Cancer

Seorang wanita berbintang Cancer akan memberikan ciuman dengan lembut, tapi pasangannya tak ingin pengalaman ini berakhir.

5. Leo

Hampir sama seperti Aries, perempuan Leo akan memberikan ciuman dengan gairah yang membara. Dan satu kelebihannya, berirama.

6. Virgo

Perempuan Virgo sangat selektif dalam mendaratkan ciuman. Ini hanya terjadi jika dia telah memberikan seluruh hatinya kepada orang terkasih. Lalu pasangannya akan merasa waktu telah terhenti karena dialah yang terpilih.

7. Libra

Banyak pertimbangan ketika seorang wanita Libra ingin mencium pasangannya. Mungkin dia harus berpikir mulai dari mana, bagaimana caranya, atau kapan harus mengakhiri.

8. Scorpio

Ini adalah ciuman yang dinanti. Ciuman wanita Scorpio memberikan kesan mendalam, penuh teka-teki, dan gairah, sehingga pasangannya enggan berhenti. Menurut zodiak, perempuan Scorpio berjuluk kisser terbaik.

Baca juga:  Manfaat Kurma bagi Kesehatan

9. Sagitarius

Ciuman wanita Sagitarius adalah magnet. Gaya ciumannya akan menghantui pasangan setiap saat.

10. Aquarius

Ciuman perempuan Aquarius terbilang mendadak namun bak es krim yang cepat meleleh.

11. Capricorn

Ciuman perempuan Capricorn penuh dengan keyakinan. Jika pasangan bisa mengimbanginya, maka permainan bisa semakin liar.

12. Pisces

Perempuan Pisces akan mencium dengan banyak pendahuluan. Dia akan merangkul, mendekatkan diri, dan perlahan-lahan memulai ciuman dengan lembut. Seolah dia ingin menikmati setiap tahapan hingga akhir