Sebarkan Fitnah, Ade Armando Sebut Wapres JK Musuh dalam Selimut

Ade Armando (IST)
Ade Armando (IST)

Dosen Universitas Indonesia (UI) yang juga Ahoker, Ade Armando menuding Wapres Jusuf Kalla (JK) itu musuh dalam selimut.

“Kalau di film-film, julukannya Musuh dalam selimut,” kata Ade di akun Facebook-nya.

Ade mengungkapkan hal itu berdasarkan Wapres JK sebagai salah satu pelindung Anies Baswedan. “Dia (JK) penggemar Zakir Naik,” papar Ade.

Sebelumnya JK berharap pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bisa legowo dan menerima hasil Pilkada DKI Jakarta. Meski hasil belum final, JK menyebut hampir bisa dipastikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan memimpin DKI Jakarta lima tahun mendatang.

Baca juga:  Rupiah Makin Jeblok, Jokowi Masih tak Punya Malu

“Kami berharap Pak Ahok dan Djarot legowo dan mau menerima,” kata JK di kediamannya menyikapi hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, Rabu (19/4) seperti dikutip dari tayangan Metro TV.


3 comments

  1. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
    أَلاَ أُخْبِرُكُمْ بِشَرَارِكُمْ؟ قَالُوْا: بَلَى، قَالَ: الْمَشَّاؤُوْنَ بِالنَّمِيْمَةِ، الْمُفْسِدُوْنَ بَيْنَ اْلأَحِبَّةِ، الْبَاغُوْنَ لِلْبَرَّاءِ الْعَيْبَ.
    “Maukah aku beritakan kepada kalian tentang orang-orang yang jahat di antara kalian?” Para sahabat menjawab: “Tentu”. Beliau bersabda: “(Yaitu) orang-orang yang ke sana dan ke mari menghamburkan fitnah, orang-orang yang merusak hubungan antar orang yang berkasih sayang, dan orang-orang yang mencari aib pada diri orang-orang yang baik.”

  2. Sudah saatnya UI memberikan klarifikasi untuk berlepas diri dari segala ucapan dan fitnahan Si Ade Armando ini

  3. Musuh dalam selimut yg mengancam NKRI yg harus diwaspadai adalah para oknum pemerintahan dan sponsor serta pengikutnya yg telah bersiap mensekenariokan aksi perampokan ala BLBI untuk jilid 2, dan sparatisme dgn bantuan asing bila usaha kelompok ini yg mendiktekan kemauan, kepentingan mereka tidak dapat diterima oleh rakyat.

Comments are closed.