Mobil Paspampres Terbalik, Tanda Alam Jokowi Segera Terjungkal

Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Solo Pos)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Solo Pos)

Mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terguling di jalan Tol Jagorawi itu pertanda Presiden Jokowi rawan lengser.

“Baru kali ini, mobil presiden terguling, itu tanda alam, Presiden Jokowi rawan lengser,” kata praktisi supranatural Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Senin (17/4).

Kata Ki Gendeng, tergulingnya mobil Paspemres berada di tol Jagorawi merupakan masih bagian tatar Pasundan. “Jokowi itu kalah di tanah Pasundan pada Pilpres 2014, ini ini sudah mengarah ke sana,” ungkap Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, mobil paspamres terguling itu sebuah tanda alam yang tidak bisa dibohongi. “Kita menunggu saja peristiwa besar pelengseran presiden,” pungkas Ki Gendeng.

Mobil Pasukan Paspampres yang sedang mengawal Presiden Jokowi terguling di Tol Jagorawi arah Jakarta menuju Bogor. Kecelakaan tersebut disebabkan mobil pengawal presiden itu menabrak Toyota Fortuner yang sedang mogok di sisi sebelah kanan jalan.

“Ada Fortuner mogok di kanan, terus jip rombongan (Presiden) itu sebelah kiri. Di depan ada mobil mau menyalip karena ketinggalan itu mobil rombongan terakhir. Mobil ke kanan ke bemper belakang Fortuner mogok,” kata Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi, Sabtu (15/4) dikutip dari merdeka.com.

Baca juga:  Ngeri, Ada Operasi Rahasia Serang Anies-Sandi & Habib Rizieq