Laskar Badja Siap Bubarkan Pengajian Provokatif dan SARA

Satgas pengawal Ahok-Djarot (IST)
Satgas pengawal Ahok-Djarot (IST)

Laskar pendukung Basuki-Djarot (Badja) siap membubarkan pengajian yang isinya provokasi dan SARA.

“Kami punya tim untuk mengawasi pengajian yang isinya provokatif, SARA dan menyerang Ahok-Badja,” kata koordinator Laskar Badja Abdul Khamid Saka dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (13/4).

Kata Abdul Khamid, laskar Badja siap membubarkan pengajian yang isinya SARA dan provokatif. “Kejadian di Kepulauan Seribu harus menjadi pembelajaran untuk yang menyebarkan SARA dan provokatif,” papar Abdul Khamid.

Abdul Khamid mengklaim saat ini laskar Badja berjumlah sekitar 3000 orang yang dibekali kemampuan bela diri dan ilmu intelijen.

“Kita punya kemampuan untuk mengumpulkan informasi dan melaporkan ke polisi, dan bisa juga melakukan perlawanan terhadap orang-orang yang menyebarkan pengajian melalui SARA,” jelas Abdul Khamid.

Ia mengatakan, dalam menjalankan tugasnya masih dalam koridor undang-undang. “Kita juga kerja sama dengan aparat kepolisian,” pungkas Abdul Khamid.


2 comments

  1. tambahin laskar Badja e Badjuri….berlindung di ketiak penguasa, ……syiar dimata-matain…….????

  2. punya massa 3000 orang, kemampuan bela diri, ilmu intelijen, siap bubarkan pengajian… Wuidih takuuuuuuttt… Ngomong opo toh pak?

Comments are closed.