Santri Badja Nilai Pilih Ahok-Djarot Peroleh Pahala dari Allah

Istighosah yang dihadiri Ahok (IST)
Istighosah yang dihadiri Ahok (IST)

Masyarakat Jakarta yang memilih Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta akan mendapatkan pahala dari Allah karena telah melakukan kebaikan untuk ibu kota ke depan lebih baik.

“Pilih Ahok-Djarot akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” kata Koordinator Santri Basuki-Djarot (Badja) Muhammad Hisyam dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (5/4).

Kata Hisyam, Ahok-Badja telah banyak memberikan manfaat dan kebaikan warga Jakarta.

“Kalau salah memilih dan Jakarta jatuh ke kubu lainnya kita juga kita berdosa karena menyerahkan bukan pada ahlinya,” papar Hisyam.

Menurut Hisyam, Ahok-Djarot juga banyak memberikan manfaat buat rakyat kecil dan umat Islam. “para marbot masjid diumrohkan Pak Ahok, itu tindakan yang sangat Islami,” jelas Hisyam.

Selain itu, Hisyam mengatakan, memilih pemimpin non muslim tidak ada larangan dalam ajaran Islam.

“Ini masalah muamalah dan tidak ada hubungan dengan ibadah mahdah. Bahtsul Masail GP Ansor sudah banyak memberikan penjelasan terkait bolehnya pemimpin non muslim,” pungkas Hisyam.


2 comments

  1. 100% munafik (?); Al maidah (139) dst. dan ayat-ayat lain. Wallahu a’lam.

  2. Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan pemimpinmu orang-orang yang membuat agamamu jadi bahan ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu dan orang-orang kafir (orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Alloh jika kamu orang-orang beriman. (Q.S.Al-Maidah : 57)

Comments are closed.