Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Tolak Acara Zakir Naik di Bekasi

Zakir Naik (IST)
Zakir Naik (IST)

Garda Aswaja akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian untuk membubarkan acara Zakir Naik di  Stadion Patriot, Bekasi pada 8 April 2017.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (4/4).

Kata Sa’dun, pemikiran Zakir Naik sangat radikal dan bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” jelas Sa’dun.

Sa’dun mengatakan, dalam berbagai kesempatan, Zakir Naik tidak mengecam ISIS ataupun Al Qaida.

“Padahal Al Qaida dan ISIS itu benar adanya dan melakukan kegiatan sadis dengan membunuh manusia, dan itu akan disebarkan ide-ide itu di Indonesia,” papar Sa’dun.

Menurut Sa’dun, anggota Garda Aswaja sangat terlatih karena untuk menghadapi gangguan terhadap NKRI. “Anggota kami sudah diberi kemampuan baik fisik dan non fisik terutama amalan dari para kiai,” pungkas Sa’dun.


11 comments

  1. Sa’dun, Dr Zakir Naik mengajak orang muslim untuk melaksanakan perintah Allah dalam surat Al-Ashr dan mengajak orang non muslim untuk memeluk Islam melalui diskusi pemikiran yang cerdas. Mengapa engkau menghalanginya, padahal engkau mengaku dirimu muslim ? Lawan dan kalahkanlah Dr, Zakir dengan hujahmu dan tundukkanlah dia dalam debat, jika engkau merasa dirimu benar dan merasa dirimu cukup pintar. Tetapi jika dirimu tidak berani dan pasti engkau tidak berani in sya Allah, maka diam adalah jauh lebih baik bagimu !!!

    1. Setuju Om @poncosiwindarto:disqus, kelihatan sekali Om Sa’dun tdk begitu mengetahui Dr Zakir Naik hny terbawa kontaminasi virus politik praktis, beberapa kali dalam ceramahnya Dr Zakir Naik mengecam segala bentuk tindakan radikalisme yg berbalut agama apapun jadi FITNAH jika ceramah beliau dianggap menumbuhkan faham radikalisme

    2. itulah para munafik yang senyata2 nya, karena mereka terang2an menentang ulama dengan alasan2 yang mereka duga2 sendiri

  2. Haduwh,… ini berita seberapa VALID?

    dr. Zakir Naik itu pakar dan ahli bidang studi perbandingan agama sekaligus profesional dibidang kedokteran bedah medikal, BUKAN bidang Geopolitik Islam atau Radikalisme.

    TOLONG jangan mengada-ada, GA ADA sambungannya dia mengomentari ISIS dan Al Aqaeda yang bukan bidang keahliannya. Beliau ini Akademisi dan profesional APA JADINYA kalo mengomentari dan asal jeplak kaya sampean dibidang yang bukan ahlinya.

    Status AKADEMISI nya mau taro dimana mas Bro????

    #MIKIRituPAKEotak

  3. Infonya manusia ini sedang dicari oleh Pemerintah India karena merupakan salah satu teroris disana. Ulama sampah karena supaya laku membawa-bawa agama dan kepercayaan orang lain. Kalau memang anda mempunyai rasa percaya diri silahkan berceramah sesuai dengan apa yang anda imani jangan membawa agama dan kepercayaan orang lain. Apa Zakar Naik kurang percaya diri kalau menceramahkan agamanya sendiri? Takut tidak laku? Atau memang manusia ini sesungguhnya mempercayai Agama orang lain bukan agama yang dia anut dan imani.

    1. Jangan malu-maluin org batak kau dgn mulut sampahmu!!!

      Fitnah itu gampang, argumen cerdas yg susah. Buktikan dgn mendatangi dialog terbukanya di bekasi nanti, bila perlu kau yg debat beliau langsung klo mmang pendapatmu yg benar.

      Bukan cuman cuap2 omong kosong yg kau tau!!!

      1. Haa…Ahmad Habeahan tunjukkan mukamu, jangan berlindung di profile anak-anak baru kau bicara dengan saya.

  4. belum pernah dengar nama orang yang bernama Sa,dun…apa yg bisa dilakukannya sementara umat Islam begitu bersemangat menyambut dakwah Dr.Zakir Naik..yang ada bakal dilindas umat Islam…bertobatlah Sa,dun,jangan ikut menjadi teman setan

  5. Nabi muhammad SAW mengajak manusia yang kafir saat itu untuk mengenal islam dan memeluknya, apakah anda nyatakan beliau perusak persatuan ???, jaga perkataan dari hal yg mudharat. Pahami dulu baru komentar

  6. kelompok islam yang bahlul bin bodoh, ada ulama mengajak ke kebaikan malah di usir…

Comments are closed.