by

Ke Rumah Lembang: Guru Besar UI: Perjuangan Hidup Mati Mega untuk Ahok-Djarot

Ist
Ist

Guru Besar Universitas Indonesia (UI) Nazaruddin Sjamsuddin menilai kedatangan Megawati ke rumah Lembang, Menteng sebagai bentuk perjuangan hidup mati Ketua Umum PDIP untuk Ahok-Djarot.

“Kayaknya ini perjuangan mati hidup. Utk apa?” Kata Nazaruddin di akun Twitter-nya @nazarsjamsuddin.

Nazaruddin memberikan pernyataan seperti itu di akun Twitter-nya dengan melampirkan berita dari detik.com berjudul “Megawati akan ke Rumah Lembang untuk Kuatkan Relawan Ahok-Djarot”.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan relawan pasangan cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, siang ini. Megawati akan ditemani langsung oleh Ahok-Djarot saat menyapa para relawan.

Baca juga:  Pola Aspiratif Ahok sebagai Proyek Pembangunan Jakarta?

Menurut jubir timses Ahok-Djarot, Eva Kusuma Sundari, pertemuan Megawati dengan Ahok-Djarot dan para relawan bertujuan menguatkan koordinasi untuk pemenangan pasangan tersebut. Eva mengatakan selama ini parpol pengusung dan relawan terkesan berjalan sendiri-sendiri.

“(Nanti Megawati) ketemu relawan untuk menguatkan saja. Selama ini kan partai (pengusung) dan relawan kelihatannya jalan sendiri-sendiri. Ini lebih untuk menguatkan, bukan evaluasi,” kata Eva saat dihubungi, Rabu (15/3).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed