Setelah Fitnah Zakir Naik, Ernest tak Diperpanjang Sido Muncul & Diboikot

Ernest Prakasa (IST)
Ernest Prakasa (IST)

PT Sido Muncul mengatakan, tidak memperpanjang kontrak iklan dengan Ernest Prakasa yang telah menyebarkan fitnah terhadap dai internasional Zakir Naik.

“Ernest kontraknya hampir habis dan sudah enggak ditayangkan iklannya,” ujar Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Selasa (7/3).

Kata Irwan, ika pun memang kontrak Ernest masih panjang, pihak perusahaannya pun tetap akan segera memutus kontrak tersebut. Pasalnya, cuitan Ernest di akun Twitter-nya dianggap telah merugikan perusahaan. “Ya kalau memang masih panjang tetap kita akan cut,” ujar dia.

Baca juga:  Tunda Bansos, Gardu Banteng Marhaen: Anies tak Becus Atasi Corona

Bukan hanya itu, Ernest juga diboikot di Aceh yang rencana pada 11 Maret 2017 akan manggung di bumi Serambi Aceh.

“Jangan mau beli tiketnya!!, Apakah rakyat Aceh rela pemfitnah ulama menginjakkan kakinya di serambi Mekkah,?” seru akun @Gemacan07 di akun twitternya.

Stand Up Comedy yang rencananya akan dihadiri empat Komika Nasional (Mongol Stres-komika senior Indonesia, Yudha Keling, Arafah (juara 2 Stand Up Comedy Academy2) dan Ernest Prakasa yang akan diadakan di gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah ini, mendapat kecaman serius dari warga Aceh.

Baca juga:  Tagar 2019 Tetap Pancasila Berpotensi Adu Domba & Memecah Belah Bangsa

“Palingan mampus ntar kalo songong di Aceh, seluruh Indonesia kan tau Aceh itu gimana,” ujar Bagas di akun twitter pribadinya.