Demi Bela Ahok, Djan Farid tak Masalah Dituding Kafir

Djan Faridz (IST)
Djan Faridz (IST)

Ketua Umum PPP Djan Farid mengatakan dirinya tak masalah dituding kafir karena telah membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Djan Faridz kafir, ya alhamdulillah, kan berkah,” kata Djan beberapa waktu lalu kepada wartawan.

dia menyebut, program Pemprov DKI Jakarta yang telah dan akan diusung Ahok merupakan program yang pro kepada umat Islam.

“Buat apa ada kotak amal di masjid? Harusnya enggak perlu, apalagi kalau dapat anggaran perawatan masjid dari pemda. Kemudian anggaran buat gaji marbut masjid agar mereka betul-betul bisa memimpin masjid dengan baik,” kata Djan

Menurut Djan, Ahok juga sudah membangun masjid di Balai Kota DKI Jakarta. Balai Kota DKI Jakarta, kata dia, belum pernah memiliki masjid dari pemerintahan-pemerintahan sebelumnya.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta tengah membangun masjid raya di Daan Mogot, Jakarta Barat. Kemudian, kata Djan, Ahok juga berjanji akan menghormati seluruh kegiatan agama Islam. Contohnya, ketika bulan Ramadhan, Pemprov DKI Jakarta mengatur waktu buka tutup tempat hiburan. Jam kerja PNS DKI Jakarta dipersingkat.

“Banyak yang beliau janjikan untuk kemajuan Islam, itu janji politik di atas materai lho. Itu yang menyebabkan saya sampai titik darah yang terakhir akan mendukung beliau (Ahok),” kata Djan.


3 comments

  1. ngaku ketua partai islam, tapi TAUHID-nya memilukan !
    bgini Djan TAUHID itu anda benar-benar merasakan AR_RAHMAN ALLAH meliputi seluruh tubuh anda. seluruh elemen di tubuh ini bergerak berirama dengan angka yang sangat spektakuler ber-TRILYUN proses, hingga adan bisa menggerakkan seluruh persendian, anda bisa berbicara, anda bisa melihat, anda bisa kentut, anda bisa buang air besar, anda bisa bersin…anda bisa..anda bisa..anda bisa…TAK AKAN BISA DIhitung DJAN !!!!!. dan ALLAH meminta kepada anda TIDAK MEMILIH PEMIMPIN KAFIR di dalam banyak ayat-NYA. Energi ALLAH meliputi tubuhmu DJAN ! tapi kau abaikan “permintaan-NYA”…

Comments are closed.